Ckckck... Polisi Ini Mengantre di Dunkin Donut’s sambil Menunggangi Kudanya

Ckckck... Polisi Ini Mengantre di Dunkin Donut’s sambil Menunggangi Kudanya
Seorang Polisi berkuda di New York berada dalam antrian drive-thru Dunkin Donut’s Saratoga Springs 27 Juli lalu. Foto: twitter/KasandraRealtor

jpnn.com - SARATOGA SPRINGS - Seorang petugas polisi berkuda di New York didapati menggunakan jasa drive-thru di Dunkin Donut’s sambil mengendarai kudanya.

WCVB-TV Boston mengunggah sebuah gambar dari seorang petugas dan kudanya berada dalam antrian drive-thru Dunkin Donut’s Saratoga Springs pada 27 Juli. 

Stasiun tv itu mengabarkan petugas polisi Saratoga Spring bernama John Sesselman memesan secangkir kopi dan sebuah donut berukuran kecil untuk kudanya, King Tut.

Donat tersebut merupakan penghargaan kecil untuk King Tut. Kepolisian Saratoga Spring mengunggah sejumlah gambar dari King Tut dan Sesselman yang sedang berpatroli di wilayah kota pada hari yang sama. 

“King Tut telah bekerja keras dan tidak keberatan jika Anda berhenti sejenak untuk mengelusnya!” tulis pihak kepolisian.(ray/jpnn)

SARATOGA SPRINGS - Seorang petugas polisi berkuda di New York didapati menggunakan jasa drive-thru di Dunkin Donut’s sambil mengendarai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News