Kalimat Mesra Michelle untuk Obama, Ultah Terakhir di Gedung Putih

Kalimat Mesra Michelle untuk Obama, Ultah Terakhir di Gedung Putih
Barack Obama. Foto: AFP

jpnn.com - WASHINGTON – Pada Kamis (4/8) lalu, Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama genap berusia 55 tahun.

Itu menjadi ulang tahun terakhirnya sebagai kepala pemerintahan Negeri Paman Sam. Sebuah pesta meriah pun dihelat di Gedung Putih pada Jumat malam waktu setempat (5/8).

Ibu Negara Michelle menjadi orang pertama yang memberikan ucapan selamat kepada presiden ke-44 AS tersebut lewat media sosial. 

”Semuda 55 tahun dan senyum itu masih selalu membuat saya jatuh cinta setiap hari. Selamat ulang tahun, Barack. Saya mencintaimu,” tulis perempuan 52 tahun tersebut di Instagram. 

Foto candid pasangan nomor satu AS itu melengkapi ucapan selamat ulang tahun Michelle. Tampak Michelle yang memakai gaun off shoulder berwarna krem menyentuh dagu Obama.

Sang presiden dalam balutan jas menatap sang istri sambil meringis. Begitu foto tersebut diunggah, tidak kurang dari 408 ribu pengguna Instagram memberikan jempol dan 13,8 ribu komentar. 

Netizen juga mendapatkan semacam kado dari Obama pada hari ulang tahunnya itu. Yakni, tulisan tentang feminisme di majalah Glamour. 

”Dia adalah presiden yang melakukan paling banyak kebaikan bagi kaum perempuan jika dibandingkan dengan para pendahulunya,” tulis majalah khusus perempuan tersebut.  

WASHINGTON – Pada Kamis (4/8) lalu, Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama genap berusia 55 tahun. Itu menjadi ulang tahun terakhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News