Mourinho: Tanya Ranieri, Apa Dia Mau Seperti Saya...

Mourinho: Tanya Ranieri, Apa Dia Mau Seperti Saya...
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Duel ketat diprediksi bakal tersaji di Wembley Stadium, Minggu (7/8) malam WIB, saat Leicester City jumpa dengan Manchester United.

Kedua tim bakal berhadapan dalam Community Shield, ajang yang mempertemukan juara Liga Inggris dengan juara Piala FA musim lalu.

Jelang pertandingan nanti, kedua pelatih, Claudio Ranieri dan Jose Mourinho sudah sama-sama menebar perang urat syaraf.

Di Soccerway, Ranieri memberi peringata kepada MU untuk berhati-hati. "Saya merasakan sesuatu yang baik, datang dari pemain saya jelang pertandingan ini," kata Ranieri.

Meski berstatus juara bertahan Premier League, tak banyak yang berani bertaruh Leicester akan keluar sebagai pemenang di laga ini. "Saya masih bekerja dengan intensitas yang sama, keyakinan kuat yang sama dan sikap yang sama saat kami melalui musim lalu," tandas Ranieri.

Pelatih berkebangsaan Italia itu percaya timnya mampu mengulangi bagaimana mereka menjadi pasukan yang menyulitkan semua klub Premier League.

"Saya melihat pemain berlatih, dan saya melihat mereka semua ingin terlibat. Kami mungkin tak akan bisa menekan MU selama 90 menit terus menerus, namun saya tahu kami bisa bermain dengan cerdas di saat-saat penting," kata Ranieri.

Sementara di AFP, Mourinho terkesan tak ambil pusing dengan nama Ranieri. Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengatakan, dia tidak mau menukar kariernya dengan Ranieri, yang musim lalu sukses membawa tim tak diunggulkan menjadi juara Liga Inggris.

LONDON - Duel ketat diprediksi bakal tersaji di Wembley Stadium, Minggu (7/8) malam WIB, saat Leicester City jumpa dengan Manchester United. Kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News