El Rayakan Ultah di Panti Asuhan, Jessica Iskandar Bilang Begini

El Rayakan Ultah di Panti Asuhan, Jessica Iskandar Bilang Begini
Yessica Iskandar. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - PADA 21 Juli 2016, El Barack Alexander, anak artis Jessica Iskandar merayakan ulang tahunnya yang kedua. Ketika itu ulang tahun El dirayakan di luar negeri.

Pada Minggu (7/8), El kembali merayakan ulang tahun. Berbeda dengan sebelumnya. Kini perayaan ulang tahun El dirayakan di Panti Asuhan Chairunnisa, Saharjo, Jakarta.

“Hari ini sebenarnya enggak tepat ulang tahun, El kan ultah 21 Juli. Pengin ngerayain bareng-bareng, berbagi kebahagiaan, banyak yang doakan,” kata Jessica.

Untuk menyelenggarakan perayaan ulang tahun El yang kedua, Jessica meminta bantuan dari event organizer. Namun, konsepnya berasal dari dirinya. “Maunya (dirayakan) di panti,” ucapnya.

Menurut perempuan 28 tahun itu, El merasa senang ketika merayakan ulang tahun di panti asuhan. “El senang ketemu teman-teman. Dia senang, banyak main,” ujar Jessica.

Lewat perayaan ulang tahun di panti asuhan, Jessica ingin mengajarkan kepada El mengenai makna berbagi.

"Aku mau ajari sesama manusia harus saling bantu, harus hargai apa yang dipunya. Mudah-mudahan jadi anak yang baik, dermawan juga,” ungkapnya.(gil/jpnn)

PADA 21 Juli 2016, El Barack Alexander, anak artis Jessica Iskandar merayakan ulang tahunnya yang kedua. Ketika itu ulang tahun El dirayakan di luar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News