Penyerang Ini Tegaskan Bertahan di Roma

Penyerang Ini Tegaskan Bertahan di Roma
Edin Dzeko. Foto: AFP

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Penyerang AS Roma Edin Dzeko menegaskan dirinya bahagia berada di AS Roma meski menghadapi banyak kritik di musim pertamanya di Seri A.

Pemain 30 tahun itu bergabung dengan Roma dari Manchester City pada musim panas tahun lalu. Kedatangannya di Roma menumbuhkan harapan Romanisti yang berharap pemain asal Bosnia itu mengulang kesuksesannya di Premier League. 

Namun Dzeko hanya mencetak 10 gol dari 39 penampilan di seluruh kompetisi. Catatan itu mendorong munculnya spekulasi akan masa depannya di klub ibukota Italia itu. Namun Dzeko membantah kabar tersebut.

"Ya, saya masih berada di sini dan tentu saya akan bahagia bertahan di sini," kata Dzeko seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Selama pra musim Dzeko menunjukkan kemampuannya telah kembali. Dan ia berharap dapat menciptakan satu lagi momen terhebat dalam karirnya setelah mampu meloloskan Bosnia ke Piala Dunia 2014.(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Penyerang AS Roma Edin Dzeko menegaskan dirinya bahagia berada di AS Roma meski menghadapi banyak kritik di musim pertamanya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News