Polisi dan Satpol PP Bentrok, Wali Kota Sedih Lalu Menangis

Polisi dan Satpol PP Bentrok, Wali Kota Sedih Lalu Menangis
Wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat memberikan wejangan kepada orangtua anggota Satpol PP Makassar yang diamankan aparat Polrestabes Makassar, pascabentrokan yang terjadi di balai kota, Minggu (7/8) dini hari. Foto: berita kota makassar

jpnn.com - MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sedih, dan mengaku sangat prihatin dengan kejadian bentrokan antara puluhan polisi dengan anggota Satpol PP Kota Makassar, Minggu (7/8) dini hari.

“Itu murni soal kesalahpahaman saja dan ‎merupakan masalah pribadi. Mari sama-sama introspeksi dini,” kata wali kota yang lebih akrab dikenal dengan panggilan Danny itu, di sela isak tangisnya.

Danny meminta agar semua pihak ikut menahan diri dan tidak terhasut pasca kejadian itu. “Marilah kita bersama-sama menjaga situasi aman, agar hal semacam ini tidak terulang lagi,” katanya seperti dikutip dari Berita Kota Makassar.

Terkait dengan kerusakan fasilitas negara di kantor Balai Kota, Danny mengaku akan segera membenahi “Kalau hal seperti ini tak mengganggu aktivitas di Balaikota dan saya akan segera membenahinya,”ungkap Danny, Minggu (7/8).

Danny juga mengucapakan bela sungkawa atas tewasnya seorang anggota kepolisian. “Secara internal kami akan melakukan investigasi sekaligus menjadikan momen ini sebagai ajang introspeksi,” katanya. (ishak mappelawa/arif/jpnn)


MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sedih, dan mengaku sangat prihatin dengan kejadian bentrokan antara puluhan polisi dengan anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News