Tragis! Pelajar Ini Gantung Diri Lantaran Diputusin Pacarnya

Tragis! Pelajar Ini Gantung Diri Lantaran Diputusin Pacarnya
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - NATUNA - Kasim Rudianto, siswa SMAN 1 Ranai Bunguran Timur Natuna, Kepulauan Riau, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara cara tragis.

Kasim yang masih mengenakan seragam olahraga itu pertama kali ditemukan kakak iparnya, Minggu (7/8) sekitar pukul 09.30 WIB. Diperkirakan ada kegiatan di sekolah pada hari minggu ini.

“Saat berkunjung ke rumah kontrakannya, kami kaget, pas buka pintu ternyata adek saya udah ditemukan tergantung," kata Fitri, kakak ipar Kasim, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), hari ini (8/8)..

Kasim tinggal seorang diri, di rumah petak di Jalan Khatib Kasim RT 02/01 Ranai Darat. Ia sebelumnya tinggal bersama kakak iparnya.

Anak ketiga dari lima bersaudara itu menggunakan tali platik yang biasa dipakai untuk ayunan. "Itu tali bekas ayunan anak saya waktu tinggal di sini dulu," kata Fitri.

Tewasnya Kasim, cukup mengejutkan warga setempat di RT 04,RW 01 Kelurahan Ranai Darat. Pasalnya Kasim dikenal anak yang saleh dan sering salat di masjid. Adapun motif korban nekat bunuh diri lantaran putus dengan pacarnya. 

Menurut tetangga, kakak korban langsung histeris ketika menemukan adiknya sudah tergantung. Korban sebelumnya sendirian di rumah, pagi itu kakaknya seperti biasa menjenguknya saat hari libur.

"Tadi saya juga kaget, ibu ibu minta tolong ke sini sambil histeris," ujar Harsiman, anggota Satpol PP.

NATUNA - Kasim Rudianto, siswa SMAN 1 Ranai Bunguran Timur Natuna, Kepulauan Riau, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara cara tragis. Kasim yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News