Terkait Busana, Alyssa Soebandono: Saya Itu Tipe Orang yang Simpel

Terkait Busana, Alyssa Soebandono: Saya Itu Tipe Orang yang Simpel
Aktor Dude Harlino (kiri) bersama istrinya, Alyssa Soebandono pada acara deklarasi Hari Hijaber Nasional di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta, Minggu (7/8). FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - AKTRIS Alyssa Soebandono merupakan tipe orang yang simpel terkait dengan pemakaian busana muslim. Icha, sapaan Alyssa, mengaku, tidak suka mengenakan banyak aksesoris.

“Icha bukan tipe orang yang senang dengan aksesoris yang rame, padu padan baju yang ada berlapis-lapis, itu enggak,” kata Icha di acara deklarasi Hari Hijaber Nasional di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta, Minggu (7/8).

Dalam memilih busana yang dikenakan, perempuan kelahiran Jakarta ini, juga mencocokan kombinasi warna yang sesuai. Misalnya antara warna hijab yang dikenakan dengan bawahan.

“Atau mungkin senada dari atas sampai bawah dengan gradasi warna yang berbeda-beda,” ucap Icha.

Sang suami, Dude Harlino memberikan pujian kepada Icha. Menurut dia, pemain sinetron Inikah Rasanya itu pintar dalam mix and match busana.

Bahkan, Dude mengaku kerap mendapat masukan dari Icha mengenai busana yang akan ia kenakan.

“Justru Icha kasih saran ke saya 'Kalau kakak pakai bajunya mungkin kalau kita warnanya bisa lebih matching, lebih bagus'. Saya yang lebih banyak dikasih input tentang fashion dari Icha,” ungkapnya.(gil/jpnn)


AKTRIS Alyssa Soebandono merupakan tipe orang yang simpel terkait dengan pemakaian busana muslim. Icha, sapaan Alyssa, mengaku, tidak suka mengenakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News