Setelah Liburan ke Paris, Jessica Iskandar Syukuran di Panti Asuhan

Setelah Liburan ke Paris, Jessica Iskandar Syukuran di Panti Asuhan
BIRU-PUTIH: Jessica Iskandar menggendong El Barack dan komedian Pampam di Yayasan Chairunnisa, Tebet, kemarin (7/8). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander, pada 21 Juli 2016 genap berusia 2 tahun. Meski ulang tahun El sudah berlalu, kemarin (7/8) Jedar –akronim Jessica Iskandar– menggelar syukuran di panti asuhan.

Merayakan ultah El pada Juli lalu, Jedar mengajak putra kesayangannya itu berlibur ke Paris. Acara kemarin di Yayasan Chairunnisa merupakan syukuran sekaligus berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan. 

’’Biar El belajar, tidak membedakan satu sama lain. Belajar sejak dini supaya mudah-mudahan nanti El jadi anak yang baik,’’ katanya saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kemarin (7/8).

Ruang tengah yayasan itu pun disulap berwarna biru muda dengan dekorasi alat transportasi. Dekorasi tersebut khusus dibuat oleh komedian Pampam atas permintaan Jedar. Sebab, anaknya sangat menyukai kereta api, truk, dan bus. 

Meski El belum memahami perayaan ulang tahun, Jedar melihat anaknya kemarin begitu bahagia. Banyak mainan di sekelilingnya. Sesekali anak-anak panti juga terlihat bermain bersama El. Di perayaan ulang tahun ke-2 tersebut, selain mengajak berlibur ke Paris, Jedar membelikan empat set mainan kereta api. 

’’Aku belikan untuk yang usia 2 tahun biar sesuai umurnya. Itu gedhe banget kayak mau bikin kampung,’’ ungkap bintang Pesbukers tersebut, lantas tertawa.

Semenjak El Beranjak besar, Jedar sudah bisa pergi bersama teman-temannya tanpa anaknya. Padahal, sebelumnya, Jedar dan El bagaikan amplop dan perangko yang tidak terpisahkan. 

Yang menjadi dilemanya saat ini adalah ingin menghentikan ASI. Sebab, usia El sudah 2 tahun. Hal itu belum bisa dilakukannya. Jika ASI diganti susu formula, El tidak mau. 

JAKARTA – Putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander, pada 21 Juli 2016 genap berusia 2 tahun. Meski ulang tahun El sudah berlalu, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News