Harumkan Nama NTT, Bocah Ini Pengin Jadi Dokter dan Artis Terkenal

Harumkan Nama NTT, Bocah Ini Pengin Jadi Dokter dan Artis Terkenal
Stevano de Angelis Bunga. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - Salah satu bocah asal Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) berhasil mengharumkan nama NTT di pentas nasional, dalam pentas modeling tingkat nasional. Siapa dia?

Berbicara soal dunia modeling, apa yang dilakukan sosok bernama lengkap Stevano de Angelis Bunga bukanlah hal baru. Di rumahnya di Kefamenanu, terdapat belasan trofi dari prestasi yang diraih pria kelahiran 3 April 2008 ini, baik prestasi di tingkat lokal maupun nasional.

Bakat sebagai modeling ini sudah nampak pada diri Stevano ketika buah hati pasangan Ronny Bunga dan Yelly Angi ini pertama kali turun di ajang nasional di Jakarta tahun 2014 dengan menggondol trofi runner up Boy My Favorite Colour and Trusted Photo.

Yang terkini, pelajar kelas IV SDK Marsudirini Kefamenanu ini berhasil meraih prestasi menggembirakan dengan menjadi runner up kategori A Umum pada Grand Final Indonesia Model @Hunt, yang dihelat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Sabtu (16/7) lalu.

Tak cuma itu. Di ajang tersebut, kakak dari Jazline Virginia Bunga ini sukses meraih predikat Best Costume kategori A Busana Black and White, serta juara I kategori A Spectakuler Celebration pada grand final Indonesia Model @Hunt, Jakarta.

Terhadap sejumlah prestasi yang diraih Stevano sejak tahun 2014 ini, dia sering mendapat panggilan untuk menjadi bintang tamu pada acara-acara modeling bergengsi di Tanah Air.

Ayahanda Stevano, Ronny Bunga kepada Timor Express (JPNN Group) mengatakan, bakat di dunia modeling mulai nampak sejak dia masuk bangku sekolah di TK. Tak cuma bakat modeling saja.

Menurut Ronny, sejak masih di TK hingga kelas IV SD saat ini, putra pertamanya itu selalu mendapat prestasi di sekolah, yakni masuk lima besar di bidang akademik.

Salah satu bocah asal Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) berhasil mengharumkan nama NTT di pentas nasional, dalam pentas modeling tingkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News