Ibrahimovic: Rasanya Sangat Luar Biasa

Ibrahimovic: Rasanya Sangat Luar Biasa
Zlatan Ibrahimovic. Foto: manutd

jpnn.com - LONDON - Keberhasilan Manchester United mengangkat trofi Community Shield 2016, memberikan kesan spesial buat striker anyar MU, Zlatan Ibrahimovic.

Di ajang yang mempertemukan juara Premier League musim lalu, Leicester City dengan MU sebagai jawara Piala FA, Setan Merah menang 2-1 lewat laga sengit di Stadion Wembley, Minggu (7/8) malam WIB.

MU unggul lewat aksi individu Jesse Lingard di menit ke-32. Skor 1-0 untuk MU bertahan hingga jeda. Di babak kedua, Leicester sempat membalas lewat gol yang dicetak Jamie Vardy pada menit ke-52.

Na, Ibra yang melakoni debut d laga resmi bersama MU menjadi penentu lewat golnya pada menit ke-83. "Rasanya sangat luar biasa, memenangkan gelar di pertandingan resmi pertama," kata Ibra kepada MUTV.

Penyerang berkebangsaan Swedia yang musim lalu bermain di PSG itu mengaku keberhasilan MU di Community Shield ini sangat istimewa buat dia. Bukan hanya karena mencetak gol atau lantaran dia pemain baru.

"Saya sudah di sini beberapa minggu dan melihat serta mengikuti bagaimana tim bekerja, latihan penuh semangat. Kemudian kami bermain, dan memenangkan gelar. Saya superbahagia, superantusias," tandas Ibra. (adk/jpnn)


LONDON - Keberhasilan Manchester United mengangkat trofi Community Shield 2016, memberikan kesan spesial buat striker anyar MU, Zlatan Ibrahimovic.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News