Duh...Lagi Asyik Manggung, Pagar Pembatas Konser Ambruk

Duh...Lagi Asyik Manggung, Pagar Pembatas Konser Ambruk
Duh...Lagi Asyik Manggung, Pagar Pembatas Konser Ambruk

jpnn.com - Pagar pembatas antara penonton dengan panggung konser Snoop Dogg dan Wiz Khalifa di BB & T Pavilion, New Jersey, AS, mendadak ambruk, akhir pekan lalu. Insiden itu membuat puluhan penonton mengalami luka-luka.

Setidaknya ada sekitar 40 orang mengalami luka berat dan ringan, termasuk memar hingga patah tulang. Bahkan salah seorang penonton mengalami cedera yang cukup serius di bagian kepala hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Akibat peristiwa ini, Khalifa dan Dogg menyampaikan rasa prihatin mereka serta memberikan dukungan kepada para korban melalui media sosial, Twitter.

"Harapan untuk semua orang atas peristiwa kemarin, semoga baik-baik saja," tulis Khalifa, dilansir dari Daily Mail, Minggu (7/8).

"Doa untuk penggemar saya. Semoga cepat pulih, saya cinta kalian," tulis Dogg.

Robohnya pagar pembatas itu terjadi saat kedua rapper bernyanyi dan tiba-tiba banyak penonton yang mendekat ke pagar hingga saling berdesakan. Pagar yang ada tidak mampu menahan dorongan dari penonton hingga akhirnya ambruk.(mg5/JPNN)

 


Pagar pembatas antara penonton dengan panggung konser Snoop Dogg dan Wiz Khalifa di BB & T Pavilion, New Jersey, AS, mendadak ambruk, akhir pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News