Siswi Magang Diperkosa Di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Polisi Periksa 12 Orang Saksi

Siswi Magang Diperkosa Di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Polisi Periksa 12 Orang Saksi
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Polres Metro Jakarta Pusat terus mengusut kasus pemerkosaan siswi magang, PAR (17) yang diperkosa ‎di kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Sejauh ini, 12 orang sudah diperiksa sebagai saksi.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak ‎(PPA) Iptu Ayu Triumami mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap para saksi. Keterangan saksi ini, kata dia, sudah bisa menjadi landasan untuk menetapkan adanya tersangka dalam kasus tersebut.

"‎Hampir 12 orang yang kita periksa sebagai saksi dalam kasus ini. Semua saksi untuk melengkapi alat bukti yang ada," kata Ayu di Mapolres Jakarta Pusat, Senin (8/8).

Sementara itu, pihaknya juga tengah menunggu hasil visum korban dari rumah sakit. Ayu menambahkan, visum dilakukan menyeluruh, tidak hanya pada kelamin korban.

"Kami juga tengah menunggu hasil tes visum terhadap korban. Karena yang divisum itu seluruh tubuhnya," tandas Ayu.

‎Sebelumnya, PAR melaporkan dugaan pemerkosaan di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat ke SPK Polres Metro Jakarta Pusat.

Sebanyak tiga oknum PNS dari Dinas Pariwisata yang bertugas di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat diduga melakukan pemerkosaan terhadap korban di lantai enam pada jam istirahat ‎saat kantor Wali Kota dalam keadaan sepi. Tiga orang yang diduga mencabuli PAR, yakni H, Y, dan A.(Mg4/jpnn)


JAKARTA - ‎Polres Metro Jakarta Pusat terus mengusut kasus pemerkosaan siswi magang, PAR (17) yang diperkosa ‎di kantor Wali Kota Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News