Fiesta White Tea, Segarnya Teh Dari Daun Termuda

Fiesta White Tea, Segarnya Teh Dari Daun Termuda
Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Kesegaran baru telah hadir sebagai pelepas dahaga, Fiesta White Tea, pertama di Indonesia.

Fiesta, memperkenalkan produk minuman teh ready-to-drink dengan bahan dasar White Tea pertama di Indonesia.

Public Relations dan Marketing Event Manager Fiesta White Tea, Santo Kadarusman mengatakan, White Tea dipetik dari daun teh termuda yang belum mekar dan masih dalam bentuk kuncup.

Daun teh termuda ini dikenal dengan istilah silver needle atau jarum perak, karena memang bentuknya yang agak menyerupai jarum berwarna keperakan setelah dipetik dan dikeringkan.

Setelah di petik, White Tea hanya diuap lalu dikeringkan dengan waktu yang singkat, tanpa proses fermentasi sama sekali, sebelum akhirnya diproses menjadi daun teh kering.

"Proses singkat ini menjaga antioksidan White Tea tetap tinggi," ujar Santo.

“Kami menggunakan teknologi Aseptic Cold-Filling yang ditujukan untuk menjaga kualitas aroma, rasa dan kebaikan teh tersebut," imbuh Yohan Arsianto selaku Brand Manager Fiesta White Tea.

Nah, daun teh yang sudah diproses menjadi minuman, dipanaskan pada suhu 136 derajat celcius dalam waktu beberapa detik untuk mematikan mikroba, tanpa merusak daun teh.

JAKARTA - Kesegaran baru telah hadir sebagai pelepas dahaga, Fiesta White Tea, pertama di Indonesia. Fiesta, memperkenalkan produk minuman teh ready-to-drink

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News