Versi Terbaru Samsung Galaxy Grand Prime Sedang Diuji

Versi Terbaru Samsung Galaxy Grand Prime Sedang Diuji
Samsung Galaxy Grand Prime. Foto: PhoneArena

jpnn.com - Pada 2014 lalu, Samsung sudah meluncurkan smartphone Galaxy Grand Prime yang menjadi produk unggulan saat itu. Demi menjaga ritme persaingan pasar gadget, Samsung kembali melakukan pengujian terhadap perangkat Galaxy Grand Prime versi terbaru.

Informasi dari PhoneArena menyebut, situs ekspor-impor Zauba India membeberkan pengujian itu dan merilis beberapa spesifikasi yang akan dibawa Galaxy Grand Prime versi terbaru. Salah satunya termasuk soal layar berukuran 5 inci.

Perangkat dengan nomor model SM-GG532F ini sekilas mirip dengan Galaxy Grand Prime SM-G532. Sebelumnya, nomor model SM-G532 sempat muncul hingga dua kali di situs Zauba, yakni pada 12 Juli dan 4 Agustus 2016. Ketika itu terlampir juga harga yang ditawarkan Samsung, yakni USD 103 atau sekitar Rp 1,3 juta.

Selain dibalut layar 5 inci yang resolusi 540 x 960 piksel, perangkat ini juga memiliki RAM 1.5GB, memori internal 8GB serta terdiri dari kamera bagian depan (5MP) dan belakang (8MP). (mg5/JPNN)

 


Pada 2014 lalu, Samsung sudah meluncurkan smartphone Galaxy Grand Prime yang menjadi produk unggulan saat itu. Demi menjaga ritme persaingan pasar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News