Nikahi Tika, Dimas Aditya Jadi Sutan Marajo

Nikahi Tika, Dimas Aditya Jadi Sutan Marajo
JADI NYATA: Foto pre wedding Tika Bravani dan Dimas Aditya. Mereka telah resmi menjadi suami-istri kemarin. Foto: Why Moments via Instagram Tika Bravani

jpnn.com - PASANGAN Dimas Aditya dan Tika Bravani sudah resmi menjadi suami istri. Pernikahan mereka berlangsung di Plataran Cilandak, Jakarta, Minggu (7/8). 

Prosesi akad nikah menggunakan adat Minang. Dimas diberikan gelar Sutan Marajo. Menurut dia, pemberian gelar merupakan tradisi di keluarga. 

"Emang kalau di Minang dari sisi perempuan kan, karena aku laki menikahi dia, jadi dikasih dari keluarga dia," kata Dimas usai resepsi pernikahan. 

Pemain komedi situasi Saya Terima Nikahnya itu, merasa tersanjung mendapat gelar Sultan Marajo. "Agak tersanjung, tapi juga bingung apa yang harus dilakuin," ucapnya. 

Untuk mas kawin, Dimas memberikan logam mulia 50 gram. "Seperti yang lain ya emas," ujar pria 31 tahun ini. 

Sementara, Tika merasa senang proses pernikahannya berlangsung lancar. "Dengan bantuan teman WO sangat teratur, terasa begitu personal," ungkapnya. (gil/jpnn)


PASANGAN Dimas Aditya dan Tika Bravani sudah resmi menjadi suami istri. Pernikahan mereka berlangsung di Plataran Cilandak, Jakarta, Minggu (7/8). 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News