Tujuh Partai Bentuk Koalisi Kekeluargaan, Buat Lawan Ahok?

Tujuh Partai Bentuk Koalisi Kekeluargaan, Buat Lawan Ahok?
Pilkada. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Tujuh partai yakni PDI Perjuangan, Gerindra, Demokrat, PKB, PKS, PPP, dan PAN‎ membentuk Koalisi Kekeluargaan. Mereka telah melakukan pertemuan yang hasilnya adalah kriteria mengenai pemimpin DKI Jakarta.

Hasil pertemuan akan disampaikan kepada pimpinan pusat masing-masing partai. ‎"Akan dibawa ke DPP. Insya Allah sudah dibuat, kami solid tujuh partai," kata Ketua DPW PAN DKI, Eko Hendro Purnomo di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta, Senin (8/8).

Hal senada disampaikan Ketua DPW PKS DKI, Syakir Purnomo. Menurut dia, hasil pertemuan akan dilaporkan kepada pimpinan pusat. Pasalnya, kewenangan untuk memutuskan ada di tingkat pusat.

"Insya Allah para pimpinan kami mendengarkan aspirasi yang ada di bawah," ucap Syakir.

Ia berharap, Koalisi Kekeluargaan ini akan terus terjaga, tidak hanya sebatas pada pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017. Nantinya, sambung Syakir, Koalisi Kekeluargaan akan menggelar pertemuan lagi.

"‎Kemudian insya Allah akan ada pertemuan selanjutnya, mudah-mudahan akan lebih mengecurut (pembicaraannya)," ungkap Syakir. ‎(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Tujuh partai yakni PDI Perjuangan, Gerindra, Demokrat, PKB, PKS, PPP, dan PAN‎ membentuk Koalisi Kekeluargaan. Mereka telah melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News