Ketum PAN Lantik Pengganti Asman Abnur

Ketum PAN Lantik Pengganti Asman Abnur
Prosesi pelantikan pengurus DPW Kepri periode 2015-2020 saat yang diketuai Hamid Rizal (kanan) oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan (kiri) di Hotel Novotel Batam, Batam, Kepri, Senin (8/8). F.Rezza Herdiyanto/Batam Pos/jpg

jpnn.com - BATAM - Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan melantik pengurus Dewan pimpinan wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Kepri periode 2015-2020, di Cendana Ballroom Hotel Novotel, Batam, Kepri, Senin (8/8).

Ketua DPW PAN Kepri Hamid Rizal yang juga menjabat sebagai Bupati Natuna ini, dilantik setelah dirinya terpilih menggantikan Asman Abnur yang kini menjadi Menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi RI.

Hamid mengaku, ia bersama para kader sudah mulai menjalankan tugas sebelum dilantik, sesuai amanat yang telah diembankan oleh Ketua DPP PAN. 

"Mulai bertugas bukan setelah dilantik saja. Pesan Pak Zulkifli, jangan menunda-nunda tugas," kata Hamid seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), hari ini (9/8).

Dalam masa jabatannya tersebut, Hamid menargetkan agar setia daerah pemilihan (Dapil) di Kepri, PAN bisa memperoleh kursi. "Saya bersama kader berusaha memperjuangkan ini. Kalau perlu, saya tidak istirahat," ujarnya.

Sementara, Ketua umum DPP PAN yang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menyebutkan, sejarah pertama orang Kepri di PAN menjabat sebagai Menteri RI. "Kita (PAN, red) belum partai besar, tapi PAN membawa kebaikan. Internal kita tidak gaduh," ucap Zulkifli.

Dijelaskannya, masing-masing wilayah termasuk Kepri telah membuktikan segala kebaikan itu. "Dengan kebaikan Asman Abnur, ia bisa dipercaya Pemerintah menjadi seorang Menteri. Semoga, PAN bisa menjadi model, pelopor, untuk kemajuan Indonesia khususnya Kepri," terangnya.

Zulkifli juga meminta agar para kepengurusan dan kader PAN bisa merangkul rakyat. "Turun ke masyarakat. Lihat kondisi mereka (rakyat,red), perhatikan keadaan mereka, dan bantu mereka," harapnya.

BATAM - Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan melantik pengurus Dewan pimpinan wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Kepri periode

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News