Di Maria Nilai Transisi dengan Pelatih Baru sangat Cepat

Di Maria Nilai Transisi dengan Pelatih Baru sangat Cepat
Angel Di Maria. foto: ESPNFC

jpnn.com - PRANCIS - Angel Di Maria mengatakan Paris Saint-Germain mengalami transisi yang cepat bersama pelatih baru Unai Emery. Transisi itu terlihat ketika klub asal ibukota Prancis itu meraih trofi Piala Super Prancis yang keempat secara beruntun.

Dalam laga yang berlangsung di Austria itu PSG membungkam Lyon 4-1 lewat gol Javier Pastore, Lucas Moura, Hatem Ben Arfa, dan Layvin Kurzawa. 

PSG harus mencari cara baru mencetak gol setelah ditinggal Zlatan Ibrahimovic yang pindah ke Manchester United pada musim ini. Di Maria memuji Emery dapat menyusun taktik baru bagi PSG.

"Tak pernah mudah untuk menang dan bahkan lebih sulit untuk meneruskannya. Kami menjalani pra musim yang gemilang, semua pemain bermain dan terlibat," kata Di Maria seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami harus banyak bekerja dengan tim teknis yang baru dan anda dapat melihat hasilnya di lapangan. Kami lebih banyak menyerang dan kami lebih maju ke depan," kata Di Maria. 

"Pelatih meminta banyak hal dari kami, tapi anda dapat melihat hasilnya saat ini, kami mendapat gelar pertama."

Sementara itu Emery memuji penampilan timnya dalam kemenangan itu. Ia merasa bisa mempersiapkan diri lebih baik dalam pembukaan musim baru Ligue 1 melawan Bastia pada hari Jumat.

"Saya senang dengan kemenangan ini dan penampilan tim. Kami bahkan masih bisa berkembang," kata Emery.

PRANCIS - Angel Di Maria mengatakan Paris Saint-Germain mengalami transisi yang cepat bersama pelatih baru Unai Emery. Transisi itu terlihat ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News