Pecahkan Rekor Transfer Pemain, Ini Kata Paul Pogba

Pecahkan Rekor Transfer Pemain, Ini Kata Paul Pogba
Paul Pogba. Foto: twitter/@Man Utd

jpnn.com - MANCHESTER - Setan Merah (julukan Manchester United) akhirnya resmi mendapatkan Paul Pogba dari Juventus.

Di situs resminya, MU mengumumkan bahwa Pogba bergabung dalam ikatan kontrak lima tahun, plus opsi perpanjangan satu tahun.

"Saya senang bergabung kembali dengan MU. Ini selalu menjadi klub dengan tempat khusus di hati saya," kata Pogba di situs resmi klub.

Gelandang berusia 23 tahun itu juga mengungkap optimismenya berada di tim yang diracik Jose Mourinho.

"Saya sudah di Juventus dan memiliki beberapa kenangan yang fantastis dari klub besar dengan pemain yang saya dihitung sebagai teman. Tapi saya merasa waktunya tepat untuk kembali ke Old Trafford. Saya selalu menikmati bermain di depan fans dan tidak bisa menunggu untuk membuat kontribusi saya untuk tim. Ini adalah klub yang tepat bagi saya untuk mencapai segala sesuatu yang saya harapkan," tandas Pogba.

MU tak melansir berapa total biaya yang harus dikeluarkan untuk mendaratkan kembali Pogba di Old Trafford. Namun seperti dikutip dari Daily Mail, rekor transfer yang selama ini atas nama Gareth Bale sudah pecah.

Bale ditransfer dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada 2013 sebesar GBP 86 juta atau setara dengan Rp 1,4 triliun. Sementara Pogba disebut direkrut MU dengan transfer sebesar GBP 100 juta atau sama dengan Rp 1,7 triliun. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Setan Merah (julukan Manchester United) akhirnya resmi mendapatkan Paul Pogba dari Juventus. Di situs resminya, MU mengumumkan bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News