Teh Serr, Fruitamax & Frozen, Persembahan Singa Mas Indonesia

Teh Serr, Fruitamax & Frozen, Persembahan Singa Mas Indonesia
Teh Serr, Fruitamax & Frozen, Persembahan Singa Mas Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - PT Singa Mas Indonesia adalah anak perusahaan Charoen Pokphand Group yang khusus bergerak di industry beverage Ready To Drink.

Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah “FIESTA” karena Fiesta sudah dikenal sebagi brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya

PT Singa Mas Indonesia didirikan pada tanggal 7 Maret 2014 dan memiliki 2 pabrik yaitu di Cikande Jawa Barat dan di Pandaan Jawa Timur, yang penjualan produk-produk merata di seluruh Indonesia mulai dari Aceh sampai Papua.

Dan Fiesta White Tea merupakan produk yang pertama diluncurkan. Teh dalam kemasan pertama di Indonesia yang menggunakan White Tea sebagai bahan dasar utamanya. 

Ramainya pilihan beragam air mineral dan Air Minum Dalam Kemasan atau AMDK  dan banyaknya produsen di tanah air membuat persaingan Air Mineral dan AMDK semakin ramai dan banyak pilihan untuk masyarakat Indonesia.

Hal ini yang mendorong PT Singa Mas Indonesia untuk ikut  meramaikan Air Mineral dan AMDK.

“Produk-produk lainya keluaran PT Singa Mas Indonesia adalah Teh Serrr, minuman teh dalam kemasan cup 200ml," kata Perwakilan dari PT Singa Mas Indonesia selaku Brand Manager, Laurencius. 

Selain itu, ada juga Fruitamax Pop, minuman berperisa (berasa dan beraroma) dalam kemasan cup 200, dengan pilihan rasa Jeruk & Stroberi, kemudian Fruitamax Jelly, minuman “agar” berperisa (berasa dan beraroma) dalam kemasan cup 150ml, juga dengan pilihan rasa Stroberi & Jeruk.

JAKARTA - PT Singa Mas Indonesia adalah anak perusahaan Charoen Pokphand Group yang khusus bergerak di industry beverage Ready To Drink. Brand yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News