Resmi Gabung ke City, John Stones jadi Bek Termahal di Inggris

Resmi Gabung ke City, John Stones jadi Bek Termahal di Inggris
John Stones. Foto: mancity

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City tak mau kalah dengan tetangganya, Manchester United. Setelah MU mengumumkan kedatangan Paul Pogba dari Juventus, giliran City mengonfirmasi telah berhasil mengamankan tanda tangan John Stones, bek Everton yang banyak diincar klub papan atas Eropa.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, City mengikat bek internasional Inggris itu dengan kontrak enam tahun. Stones setidaknya akan bertahan di Etihad Stadium hingga 2022.

"Saya benar-benar senang menandatangani kesepakatan dengan City. Saya melihat ke depan, untuk tahap berikutnya dalam karier saya," kata Stones.

Tak ada konfirmasi resmi soal harga, namun sejumlah media di Inggris sepakat menyebutkan City harus merogoh kocek hingga GBP 47,5 juta atau setara dengan Rp 808 miliar untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Itu artinya Stones kini menjadi bek termahal di Inggris.

"Saya tahu akan sangat sulit mendapatkan tempat di tim ini. Namun saya bertekad untuk menjadi pemain terbaik yang saya bisa dan membantu tim untuk sukses. Saya punya waktu yang indah dengan Everton dan berharap mereka dan fansnya mendapatkan semua yang terbaik, tapi sekarang...saya akan memberikan segalanya untuk City," kata pemain yang akan mengenakan nomor punggung 24 itu. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City tak mau kalah dengan tetangganya, Manchester United. Setelah MU mengumumkan kedatangan Paul Pogba dari Juventus, giliran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News