So Sweet.. Drake Nembak Rihanna Saat Manggung

So Sweet.. Drake Nembak Rihanna Saat Manggung
Rihanna. Foto: AFP

jpnn.com - SEJAK menggarap proyek musik bersama beberapa waktu lalu, Drake dan Rihanna kian santer dirumorkan menjalin hubungan asmara. 

Kabar itu kian mencuat menyusul keduanya diklaim terlihat tampil begitu dekat dan mesra setiap kali manggung bersama. Namun keduanya masih bungkam perihal kedekatan mereka tersebut.

Baru-baru ini Drake menyatakan isi hatinya kepada Rihanna. Tak tanggung-tanggung, musisi asal Kanada itu menyatakan cinta kepada Rihanna tepat di hadapan ribuan orang saat keduanya tampil bersama di atas panggung dalam sebuah konser di New York, akhir pekan kemarin.

"Jika kalian di New York mencintai Rihanna, kalian tahu aku juga punya cinta untuk Rihanna," ungkap Drake kepada penonton, sebelum melantunkan sebuah lagu, seperti dilansir dari E Online, Selasa (9/8).

RiRi dan Drake dikabarkan memang sudah berkali-kali putus nyambung perihal percintaan. Namun akhir-akhir ini, keduanya terlihat mengumbar kemesraan di depan publik.

Tidak hanya itu, menurut sebuah sumber, keduanya memang saling mencintai satu sama lain. Kendati demikian, keduanya masih enggan untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Rihanna dan Drake akhir-akhir ini terlihat lebih dekat dari sebelumnya. Rihanna memang mencintai Drake, tapi ia belum siap mendeklarasikan (pacaran) hubungan mereka," ucap salah seorang sumber. (mg5/jpnn)


SEJAK menggarap proyek musik bersama beberapa waktu lalu, Drake dan Rihanna kian santer dirumorkan menjalin hubungan asmara.  Kabar itu kian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News