Bos Lion Air Pastikan Tiket Murah Tetap Mengutamakan Pelayanan

Bos Lion Air Pastikan Tiket Murah Tetap Mengutamakan Pelayanan
CEO Lion Air Group, Rusdi Kirana. Foto: Fandi Permana/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - CEO Lion Air Group, Rusdi Kirana menangkis berbagai tudingan miring yang akhir-akhir ini menerpa maskapai miliknya. Rusdi menegaskan, maskapai low cost carrier yang dipimpinnya tetap mengutamakan pelayanan.

"Tiket Lion murah bukan berarti kami menyepelekan pelayanan. Murah yang kami tawarkan lebih kepada sistem dan fasilitas yang sudah kami tanggung sendiri. Contoh, bengkel dan hanggar milik Lion, sehingga biaya operasional tidak dibebankan di harga tiket," jelas Rusdi usai peresmian Gedung Lion Parcel di Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (9/8).

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden itu mengaku memahami adanya tudingan miring ke Lion Air karena memang belum sempurna dalam memberi pelayanan. Namun, Lion tetap berkomitmen dalam memperbaiki pelayanan.

“Perbaikkan terus kita lakukan di berbagai lini. Solusi ke depannya tetap sama, kami punya  standar pelayanan untuk mengatasi berbagai masalah di penerbangan. Tapi sekali lagi saya tegaskan masalah yang terjadi lebih ke faktor teknis di lapangan," tambahnya.

Terkait keterlambatan atau delay yang terjadi pada Lion Air beberapa waktu lalu, Rusdi menegaskan hal itu bukanlah kesengajaan. Sebab, ada akumulasi dari jumlah pesawat yang delay sehingga membuat keterlambatan beruntun.

“Jumlah pesawat Lion paling banyak di Indonesia, sehingga apabila pesawat dari maskapai lain yang delay akan berdampak terhadap pesawat kami," jelas Rusdi.(mg5/JPNN)


JAKARTA - CEO Lion Air Group, Rusdi Kirana menangkis berbagai tudingan miring yang akhir-akhir ini menerpa maskapai miliknya. Rusdi menegaskan, maskapai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News