Ternyata Beginilah Kronologis Pak Wakapolsek Teler di Depan Toko Onderdil

Ternyata Beginilah Kronologis Pak Wakapolsek Teler di Depan Toko Onderdil
AKP Jamal Alkitri yang terduduk dalam kondisi mabuk saat dijemput petugas Propam dari Polres Jakarta Timur di Jalan Otista Raya, Senin (8/8) pagi. Foto: WhatsApp Group Pewarta Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Provos Polres Jakarta Pusat terus memeriksa AKP Jamal Alkatiri, perwira Polri yang baru saja dicopot dari posisi Wakapolsek Kemayoran. Jamal terpaksa dicopot dari jabatannya karena berulah dengan mabuk minuman keras dan mengamuk di depan umum.

Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu mengungkapkan, Jamal minum bir di Kafe Bakara di Jalan Garuda, Jakarta Pusat pada Minggu (7/8) malam hingga Senin (8/8) dini hari. Setelah selesai minum, Jamal lantas meninggalkan kafe.

"Setelah minum tiga botol bir dia itu mau pulang ke arah Kampung Melayu, tapi karena kecapekan dan ngantuk jadi berhenti," katanya seperti dikutip JawaPos.Com, Selasa (9/8).

Jamal lantas menepikan mobilnya di depan toko onderdil yang ada di Jalan Otista, Jakarta Timur. Dia terlelap hingga pagi hari.

"Pagi itu yang punya toko mau buka. Tapi ada mobil menghalangi di depan dan Jamal tidur di depan toko," sambung Roma.

Saat dibangunkan, Jamal malah marah dan mengaku sebagai anggota Polri. Ada kabar yang menyebut Jamal sempat mengacungkan pistol.

Namun, Roma menepis kabar itu. Sebab, katanya, Jamal hanya mabuk berat.

 "Enggak ada acungkan senjata. Jadi dia itu kan mabuk berat. Lihat dari foto yang diangkat provos itu dia berat," katanya.

JAKARTA - Provos Polres Jakarta Pusat terus memeriksa AKP Jamal Alkatiri, perwira Polri yang baru saja dicopot dari posisi Wakapolsek Kemayoran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News