Ibu Ditolak RS, Roro Fitria Sambangi Kementerian Kesehatan

Ibu Ditolak RS, Roro Fitria Sambangi Kementerian Kesehatan
Roro Fitria (paling kanan) didampingi kuasa hukumnya saat menyambangi Kementerian Kesehatan. Foto Gilang/jpnn

jpnn.com - RORO Fitria menyambangi Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Datang sekitar pukul 13.00 WIB, Roro tampak didampingi perwakilan kuasa hukumnya.

Roro menjelaskan, kedatangannya untuk silaturahmi dan melakukan pengaduan resmi ke Kemenkes, terkait dengan RS inisial J yang menolak melayani ibunya, Retno Winingsih saat hendak berobat.

"‎Pengaduan resmi tindak lanjut atas somasi yang telah saya berikan kepada oknum RS J, kepada dokter spesialis saraf, dan suster, yang secara fakta dan otentik telah menelantarkan pasien yaitu ibu kandung saya. Di mana kondisinya sampai saat ini menurun," kata Roro di Kemenkes, Kuningan, Jakarta, Rabu (10/8).

Dengan nada sedih, perempuan ‎28 tahun ini berharap, semoga hal yang ia alami tidak terjadi kepada orang lain.

"Saya hanya ingin hal yang menimpa saya tidak terjadi kepada saudara kita yang lain, di mana posisinya sama seperti saya, sangat membutuhkan pertolongan medis ternyata ditolak bahkan ditelantarkan oleh oknum RS beserta dokter dan suster," harap Roro. (gil/jpnn)

 


RORO Fitria menyambangi Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Datang sekitar pukul 13.00 WIB, Roro tampak didampingi perwakilan kuasa hukumnya. Roro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News