Sinar Mas Dukung Program Yuk Nabung Saham

Sinar Mas Dukung Program Yuk Nabung Saham
Managing Director Sinar Mas berbincang bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani usai menerima penghargaan sebagai lembaga yang berperan aktif dalam kampanye ’Yuk Nabung Saham’, di Jakarta, Rabu (10/8). Foto istimewa for jpnn.com


JAKARTA-- Sinar Mas mendukung program "Yuk Nabung Saham" yang digagas Bursa Efek Indonesia (BEI) Tbk.‎

Dukungan antara lain diwujudkan dalam bentuk sosialisasi, mendorong masyarakat untuk memahami dan ikut bergabung dengan program tersebut. 

”Sosialisasi bertahap kami lakukan di seluruh pilar bisnis kami melibatkan pilar terkait dari Sinar Mas Financial Services, menggandeng pula pihak regulator,” ujar Managing Director Sinar Mas, G Sulistiyanto‎ di sela-sela peringatan Hari Ulang Tahun Pasar Modal ke-39, Rabu (10/8).

Aktivitas Sinar Mas di pasar modal selama ini terwakili oleh 15 perusahaan terbuka dari berbagai pilar bisnisnya yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Selain itu, keterlibatan Sinar Mas dalam sektor finansial, menurut Sulistiyanto tak hanya dilandasi pertimbangan raihan keuntungan semata. 

Tapi juga niatan berkontribusi memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, sekaligus mendorong peningkatan kesejahteraan mereka.

”Pemerintah pernah menyatakan dari sekitar 250 juta penduduk Indonesia, kurang dari 22 persen di antaranya yang memiliki akses ke layanan finansial. Itu sebabnya, saat pemerintah mendorong sektor industri agar semakin kreatif, inovatif sekaligus terpercaya dalam melayani masyarakat, kami menyambut baik melalui dukungan penuh, termasuk dengan mensosialisasikan program ‘Yuk Nabung Saham’ ini,” ujarnya.

Dukungan dilakukan dengan menyediakan instrumen investasi yang selaras dengan program tadi. Sosialisasi juga terus berlangsung di lingkup keluarga besar Sinar Mas. 

“Di berbagai kota, kami melakukannya melalui Paguyuban Sinar Mas yang berisikan seluruh pilar bisnis kami, yang berdomisili di wilayah tertentu.”

JAKARTA-- Sinar Mas mendukung program "Yuk Nabung Saham" yang digagas Bursa Efek Indonesia (BEI) Tbk.‎ Dukungan antara lain diwujudkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News