Ketum Golkar Hadir di Festival Genjek Kolosal, Ada SBY Juga

Ketum Golkar Hadir di Festival Genjek Kolosal, Ada SBY Juga
Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - KARANGASEM - Dua pimpinan partai politik besar menghadiri acara Festival Genjek Kolosal di Karang Asem, Bali, Rabu (10/8). Mereka adalah Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"Hanya ada dua ketua umum partai yang diundang dan diannounce secara khusus yaitu mantan presiden RI keenam SBY dan Ketum PG Setya Novanto," kata politikus Partai Golkar Nurul Arifin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/8)

Di sela-sela acara, kedua elite politik tingkat nasional itu terlihat duduk berdampingan. Bahkan mereka sempat bisik-bisik seperti membicarakan sesuatu hal yang sangat serius.

Festival Genjek Kolosal sendiri digelar oleh Pemkab Karang Asem sebagai wujud syukur atas keberhasilan daerah. Sebanyak 15.361 orang yang terdiri dari seniman dan masyarakat biasa dilibatkan dalam acara tersebut

"Festival Genjek ini juga dipentaskan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 71," ujar Nurul.

Selain Novanto dan SBY, Ibu Ani Yudhoyono dan Wagub Bali Sudikarte juga hadir dalam acara ini. Festival dibuka oleh Bupati Karang Asem I Gusti Ayu Masumatri sebagai tuan rumah. (dil/jpnn)


KARANGASEM - Dua pimpinan partai politik besar menghadiri acara Festival Genjek Kolosal di Karang Asem, Bali, Rabu (10/8). Mereka adalah Ketua Umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News