Alves: Juventus dan Barcelona Masih Satu Level

Alves: Juventus dan Barcelona Masih Satu Level
Dani Alves. Foto: juventus.com

jpnn.com - JERMAN - Pemain baru Juventus Dani Alves menegaskan klub barunya berada di tingkat yang sama dengan Barcelona.

Alves meninggalkan Barcelona setelah menjalani delapan tahun penuh kesuksesan bersama Camp Nou. Ia memenangkan semua gelar baik liga, piala, benua, dan internasional setelah pindah dari Sevilla pada 2008.

Pemain 33 tahun itu hijrah ke klub asal Turin itu pada musim panas tahun ini dan setelah menjalani laga melawan West Ham United akhir minggu lalu ia memuji kualitas klub barunya.

"Saya meninggalkan sebuat tim besar dan pindah ke tim dengan level yang sama," kata Alves seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Bagi para pemain Juventus berada dalam posisi yang sama dengan Barcelona jika dilihat dari sejarah kesuksesan dan pendukungnya. Saya tidak melihat ini merupakan angkah mundur karena kalau seperti itu saya tak bakal memilih tim ini."

Alves menilai para pemain Juventus berada di tingkat yang sangat tinggi. Menurut dia I Bianconerri tidak hanya bergantung pada pemain-pemain baru jika ingin berprestasi di Liga Champions namun juga para pemain yang musim lalu berada bersama klub.

"Banyak juara sejati di sini. Mereka tahu a[a yang dibutuhkan untuk menang dan bagaimana caranya meraih kemenangan."(ray/jpnn)


JERMAN - Pemain baru Juventus Dani Alves menegaskan klub barunya berada di tingkat yang sama dengan Barcelona. Alves meninggalkan Barcelona setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News