Tiket KA Eksekutif, Bisnis Hanya Rp 17 Ribu, Mau?

Tiket KA Eksekutif, Bisnis Hanya Rp 17 Ribu, Mau?
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT KAI menghadirkan program Promo Merdeka, dalam memperingati HUT RI ke-71.

Program itu diberikan dengan memberikan tarif spesial untuk KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi jarak jauh dan menengah.

"Tarif spesial untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI ini bisa dinikmati masyarakat hanya dengan Rp 17 ribu saja," ujar Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta ‎Bambang S Prayitno dalam siaran persnya, Rabu (10/8).

Tarif Promo Merdeka ini, sambung Bambang, hanya berlaku satu hari pada keberangkatan KA tanggal 17 Agustus 2016. Adapun pemesanan atau pembelian tiket promo bisa dilakukan mulai 11-17 Agustus 2016.

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket dengan tarif promo  ini bisa melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun, contact center 121, aplikasi KAI Access, internet reservation dan seluruh channel eksternal penjualan tiket PT KAI.

"Tiket promo ini tidak bisa dibatalkan atau refund, serta tidak dapat digabung dengan program promo atau reduksi lainnya," tutur Bambang.

Dengan adanya program promo ini, KAI berharap bisa meningkatkan minat masyarakat untuk bepergian dengan kereta api. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - PT KAI menghadirkan program Promo Merdeka, dalam memperingati HUT RI ke-71. Program itu diberikan dengan memberikan tarif spesial untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News