Fiesta White Tea Memperoleh Best Innovator In White Tea

Fiesta White Tea Memperoleh Best Innovator In White Tea
Inovasi dari proses pembuatan Fiesta White Tea diganjar penghargaan Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea Cold Filling Drink Technology. Foto Singa Mas Indonesia

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Inovasi dari proses pembuatan Fiesta White Tea diganjar penghargaan Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea Cold Filling Drink Technology. 

Penghargaan ini diraih atas keberhasilan Fiesta White Tea dalam menciptakan produk minuman teh ready-to-drink dengan bahan dasar White Tea pertama di Indonesia. 

"Fiesta White Tea telah berhasil menarik hati konsumen hingga meraih Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea, Cold Filling Drink Technology Award 2016 dari JQ Magazine," kata Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman dalam keterangan persnya kepada JPNN,com, Kamis (11/8). 

Santo menjelaskan Fiesta White Tea diproses dari daun teh termuda yang belum mekar dan masih dalam bentuk kuncup. Daun teh termuda ini dikenal dengan istilah silver needle atau jarum perak, karena memang bentuknya yang agak menyerupai jarum berwarna keperakan setelah dipetik dan dikeringkan.

Setelah di petik, White Tea hanya diuap lalu dikeringkan dengan sangat singkat, tanpa proses fermentasi sama sekali, sebelum akhirnya diproses menjadi daun teh kering. 

"Proses singkat ini menjaga antioksidan White Tea tetap tinggi," kata Santo. 

Sementara itu Brand Manager Fiesta White Tea, Yohan Arsianto mengatakan teknologi yang digunakan memeroses agar aroma tetap terjaga adalah Aseptic Cold-Filling. 

"Kami menggunakan teknologi Aseptic Cold-Filling yang ditujukan untuk menjaga kualitas aroma, rasa dan kebaikan teh tersebut," katanya. 

JPNN.com JAKARTA - Inovasi dari proses pembuatan Fiesta White Tea diganjar penghargaan Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News