Ini Kata Boaz Soal Tandem Favoritnya Selama Membela Timnas

Ini Kata Boaz Soal Tandem Favoritnya Selama Membela Timnas
Boaz dalam sesi latihan di Stadion Pakansari, Bogor. Foto: Amjad‎/JPNN

jpnn.com - BOGOR- Bintang Timnas dan Persipura Jayapura Boaz Salossa mengakui pemain-pemain yang mengikuti pemusatan latihan kualitasnya cukup bagus. Tapi, dia belum bisa merasakan latihan game dan taktik bersama mereka karena kondisi cedera paha kirinya.

Karena itu, dalam sesi latihan 10 Agustus, Boaz hanya duduk di pinggir lapangan dan melakukan perawatan cedera sembari menyaksikan rekan-rekannya latihan.

Namun demikian, Boaz mengakui ada kenangan tersendiri saat masih merumput dengan skuat Garuda. Saat ditanya terkait siapa tandem yang membuatnya paling nyaman saat merumput untuk Timnas, ingatannya langsung tertuju ke sosok Ilham Jaya Kesuma.

"Kalau saya Ilham, tandem paling suka. 2004 saya main sama dia," katanya.

Menurut pemain yang akrab disapa Bochi itu, sosok Ilham benar-benar membuatnya nyaman bermain karena memiliki penempatan posisinya yang bagus. Karena itu, bola-bola yang datang bisa dimaksimalkan olehnya.

"Dia pintar cari posisi, bagus jadi enak bagi bolanya," tuturnya.

Tapi, Boaz meyakinkan, bukan berarti dirinya tak nyaman duet dengan pemain-pemain lain. Hanya, dia mencoba mengingat siapa ‎pemain yang menurutnya paling enak saat bermain bersama di lini depan. (dkk/jpnn)


BOGOR- Bintang Timnas dan Persipura Jayapura Boaz Salossa mengakui pemain-pemain yang mengikuti pemusatan latihan kualitasnya cukup bagus. Tapi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News