Bacalah, Curhat Terbaru Cathy Sharon yang Menyentuh

Bacalah, Curhat Terbaru Cathy Sharon yang Menyentuh
Cathy Sharon. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Cathy Sharon tengah gundah terkait rumah tangganya dengan Eka Kusuma. Mantan VJ MTV itu masih berharap bisa memperbaiki biduk rumah tangga dengan Eka.

Cathy bahkan selalu berdoa agar rumah tangganya kembali seperti sedia kala.

"Agar suami saya kembali kepada anak-anak, kepada keluarga. Itulah doa saya tiap hari," kata Cathy Sharon di Central Park, Jakarta Barat.

Wanita 33 tahun ini yakin Eka akan kembali membina rumah tangga dengannya. Sebab, Cathy menilai suaminya itu punya kepribadian baik demi kepentingan keluarga.

"Dia adalah ayah yang sangat baik, sosok yang sangat menjunjung nilai keluarga. Hingga saat ini hubungan kita baik-baik saja," sambung Cathy.

Seperti diketahui, rumah tangga Cathy dan Eka sempat berada di ujung tanduk. Sang suami mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Desember 2015 lalu. Tapi pada akhirnya gugatan tersebut ditolak oleh majelis hakim dalam persidangan. (ded)


JAKARTA – Cathy Sharon tengah gundah terkait rumah tangganya dengan Eka Kusuma. Mantan VJ MTV itu masih berharap bisa memperbaiki biduk rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News