Krisdayanti Senang Banget Bisa Tampil Pada Malam Puncak...

Krisdayanti Senang Banget Bisa Tampil Pada Malam Puncak...
Krisdayanti (KD) saat menghadiri acara konferensi pers menjelang HUT SCTV ke-26 di STCV Tower, Jakarta, Kamis (11/8). FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - SCTV akan memasuki usia 26 tahun. Menandai hari jadinya, ‎SCTV menggelar siaran live selama 26 jam nonstop mulai Rabu (24/8) pukul 00.00 WIB hingga Kamis (25/8) pukul 03.45 WIB.

‎Sejumlah musikus Tanah Air akan turut meramaikan malam puncak HUT SCTV 26 dengan tema Indonesia At Its Best, yang akan disiarkan langsung dari Istora Senayan. Di antaranya Agnes Monica, Raisa, Noah, Krisdayanti, Iwan Fals, Syahrini, Afgan, Kahitna, Yovie and Nuno, Prilly Latuconsina, dan Aliando Syarif.

Para musikus itu akan berkolaborasi dengan Erwin Gutawa Orchestra. "Malam puncak SCTV hadirkan teknologi mutakhir untuk mengiringi penyanyi top Indonesia," kata ‎Direktur SCM, Harsiwi Achmad dalam konferensi pers HUT ke-26 SCTV di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (11/8).

Krisdayanti, yang hadir dalam konferensi pers, mengaku senang bisa terlibat sebagai pengisi acara HUT SCTV ke-26. ‎Menurut perempuan yang karib disapa KD ini, tampil kembali di acara SCTV seperti pulang ke rumah.

Pasalnya, pada 2001-2004, KD berturut-turut menjadi penyanyi paling ngetop di SCTV Music Award. "Hastag saatnya pulang ke rumah. 2016 kembali pulang ke SCTV. Kesempatan baik ini, luar biasa, tidak akan saya sepelekan," ucap pelantun lagu Cobalah Untuk Setia ini.

Pada saat tampil di HUT SCTV ke-26, ‎KD juga akan membawakan single internasional miliknya berjudul Sleep To Dream. "Dinyanyikan pertama kali di malam puncak HUT SCTV," ungkapnya.(gil/jpnn)


JAKARTA - SCTV akan memasuki usia 26 tahun. Menandai hari jadinya, ‎SCTV menggelar siaran live selama 26 jam nonstop mulai Rabu (24/8) pukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News