Agensi Konfirmasi Dua Artis yang Tertangkap Kamera Saat Kencan

Agensi Konfirmasi Dua Artis yang Tertangkap Kamera Saat Kencan
Zico dan Seolhyun. FOTO: Laman Soompi

jpnn.com - Kabar mengejutkan tentang terkuaknya hubungan asmara Zico dan Seolhyun masih menyimpan tanda tanya besar di kalangan netizen baik di Korea Selatan maupun internasional.

Agensi Seolhyun, FNC Entertainment secara tersirat membenarkan kabar tersebut. Sementara Seven Season, perwakilan dari Zico di lain pihak seakan membantah hal tersebut tanpa benar-benar memperjelas status hubungan mereka.

“Mereka saling membantu dan mulai tertarik satu sama lain. Mereka adalah senior dan junior yang saling merasa nyaman. Dukunglah mereka,” tulis perwakilan FNC Entertainment seperti yang dilansir dari laman Soompi, Kamis (11/8).

“Kami mengonfirmasi pada Zico sendiri, dan ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Seolhyun adalah hubungan senior dan junior, dan mereka mulai ingin mengetahui satu sama lain. Kami sangat menghargai kehidupan pribadi artis kami dan dukunglah terus mereka berdua,” papar perwakilan Seven Seasons.

Menanggapi hal ini netizen dibuat geram karena masing-masing agensi mengisyaratkan bahwa Zico membantah kabar tersebut.

“Setelah semua foto Seolhyun datang ke rumahnya (Zico) dengan baju mini, sekarang dia membantahnya?,” ujar salah satu netizen.

“Ayolah Zico, lelaki seharusnya tidak boleh seperti itu.”

Kabar terbaru juga mengungkapkan bahwa setelah rumor ini terungkap, fans Zico juga berbondong-bondong meminta kembali hadiah yang pernah mereka berikan pada leader boyband Block B tersebut.

Kabar mengejutkan tentang terkuaknya hubungan asmara Zico dan Seolhyun masih menyimpan tanda tanya besar di kalangan netizen baik di Korea Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News