Teman Ahok Tak Ambil Pusing dengan Koalisi Kekeluargaan

Teman Ahok Tak Ambil Pusing dengan Koalisi Kekeluargaan
Ilustrasi: Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas menyatakan pihaknya tidak terlalu memikirkan langkah dari tujuh partai politik yang membentuk Koalisi Kekeluargaan, menghadapi pelaksanaan pemilihan Gubernur DKI Jakarta. 

"Kami enggak terlalu ambil pusing, karena Teman Ahok dari awal fokus kerja-kerja konkret. Kami enggak terlalu ambil pusing dengan isu-isu semacam itu," ujar Amalia di sela-sela aksi unjuk rasa Komunitas Flores, Sumba, Timur, Alor (Flobamora) Jakarta, Kamis (11/8).

Teman Ahok kata Amalia, bahkan mempersilakan kelompok-kelompok di luar pendukung pencalonan Basuki Tjahaja Purnama, mengusung kandidat lain yang lebih baik. Karena bagi Teman Ahok, semakin banyak tokoh yang dikontestasikan, maka akan semakin bagus. Sebab masyarakat Jakarta yang diuntungkan.

"Kalau misalnya ada orang dengan kompetensi lebih bagus menyaingi Ahok, masyarakat Jakarta jadi lebih fokus membanding kinerja dan track record, bukan isu-isu SARA. Jadi silakan kalau memang ada yang mau memberi aternatif kandidat lain," ujar Amalia.  

Amalia menyatakan pendapat demikian, karena dalam pesta demokrasi memilih pemimpin terbaik, kurang seru ketika hanya diikuti satu pasangan calon. (gir/jpnn)


JAKARTA - Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas menyatakan pihaknya tidak terlalu memikirkan langkah dari tujuh partai politik yang membentuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News