Prilly Latuconsina Bawakan Lagu Ayu Ting Ting

Prilly Latuconsina Bawakan Lagu Ayu Ting Ting
Prilly Latuconsina di konferensi pers HUT ke-26 SCTV di STCV Tower, Jakarta, Kamis (11/8). Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - Prilly Latuconsina menjadi pengisi acara pada HUT SCTV ke-26. ‎Perempuan 19 tahun itu bersama dengan band bernama Young Girl. Dalam penampilannya nanti, Prilly akan membawakan lagu dangdut berjudul Sambalado yang ditenarkan Ayu Ting Ting. Namun, arensemen musiknya akan diubah menjadi genre swing.

"‎Dinyanyikan dengan gaya swing, jazz. Sesuatu yang beda untuk ngelawan yang Young Guns, yang cowok," kata Prilly dalam konferensi pers HUT ke-26 SCTV di STCV Tower, Jakarta, Kamis (11/8).

Prilly mengaku bersama dengan anggota lainnya di Young Girls memang suka jazz. "Kemarin latihan sama Mbak Rieka Roeslan jadi malah enak cover dangdut jadi jazz," ujarnya. 

‎Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini tidak pernah mengikuti musik dangdut. Prilly juga sama sekali tidak mengetahui mengenai cengkok dangdut.

"Lagu dangdut aku tahu, tapi aku enggak terlalu ngikutin banget. Kalau disuruh nyanyi dangdut aku suka," ungkap Prilly. ‎(gil/jpnn)

 


Prilly Latuconsina menjadi pengisi acara pada HUT SCTV ke-26. ‎Perempuan 19 tahun itu bersama dengan band bernama Young Girl. Dalam penampilannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News