Bulan Lalu Masih Muncikari tapi Sekarang Jadi PSK, Nih Fotonya...

Bulan Lalu Masih Muncikari tapi Sekarang Jadi PSK, Nih Fotonya...
WP (kiri) bersama rekannya, LA dan Siful Hadi yang ditangkap polisi pada Selasa (9/8) karena terlibat prostitusi. Foto: Donatus Openg/Bali Express/Radar Bali/JPG

jpnn.com - JEMBRANA – Cewek asal Desa Yehkuning, Jembrana berinisial WP ini memang masih muda. Umurnya baru 19 tahun.

Namun, ia sudah menekuni bisnis esek-esek di Jembrana. Bukan hanya sebagai pekerja seks komersial (PSK), tapi sekaligus menjadi muncikari.

Seperti diberitakan Jawa Pos Radar Bali, bulan lalu WP ditangkap polisi karena menjadi muncikari bagi PSK anak baru gede (ABG). Kisaran tarif PSK di bawah asuhan WP adalah Rp 250 ribu - Rp 500 ribu.

Namun, kini WP kembali berurusan dengan polisi. Ia malah sudah bukan sekadar muncukari lagi, tapi malah menjadi PSK.

WP kembali ditangkap polisi pada Selasa (9/8) malam saat melayani laki-laki hidung belang.  Tertangkapnya WP berawal dari kedatangan dua orang laki-laki di Hotel Segara Tunjung di Dusun Dauh Marga, Delod Berawah, Mendoyo, Jembrana.

Kedua lelaki itu lantas meminta petugas hotel, Saiful Hadi (28) mencarikan PSK. Warga asal Banjar Dauh Marga itu lantas menuruti permintaan tamu dengan menghubungi WP melalui telepon.

Ternyata WP menuruti tawaran Saiful. Tak lama kemudian datang bersama LA (22), warga di Jalan Ngurah Rai, Negara.

WP dan LA lantas menemui kedua tamu hotel. Mereka menyepakati tarif Rp 300 ribu untuk sekali kencan.

JEMBRANA – Cewek asal Desa Yehkuning, Jembrana berinisial WP ini memang masih muda. Umurnya baru 19 tahun. Namun, ia sudah menekuni bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News