Presenter Humoris Itu Tiba-Tiba Tinggalkan Acaranya

Presenter Humoris Itu Tiba-Tiba Tinggalkan Acaranya
Jung Hyung Don. Foto: Soompi

Presenter Jung Hyung Don secara resmi meninggalkan Infinity Challenge. Dia dipastikan tidak akan kembali menjadi presenter acara itu lagi. Padahal, namanya sudah meroket bersama acara itu sejak 2005 lalu.

"Jung Hyung Don yang saat ini sedang istirahat dari aktivitas MC akibat kondisi kesehatannya yang buruk, membuat keputusan sulit dan memilih untuk meninggalkan Infinity Challenge," kata FNC Entertainment, seperti dilansir laman Allkpop.

Agensi itu tidak menjelaskan kondisi pasti kesehatan Hyung Don. Yang pasti Hyung Don kewalahan dengan pekerjaannya saat ini sehingga membutuhkan istirahat yang cukup.

" Dia juga tidak cukup percaya diri untuk mengatasi tekanan dari Infinite Challenge dan karena pengalaman luar biasa menghadapi perjuangan mental seperti itu lagi, ia akhirnya membuat keputusan akhir untuk meninggalkan acara tersebut," pungkas FNC Entertainment.(fny/flo/jpnn)

 

Presenter Jung Hyung Don secara resmi meninggalkan Infinity Challenge. Dia dipastikan tidak akan kembali menjadi presenter acara itu lagi. Padahal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News