Kasihan... Prilly Latuconsina Sampai Dibeginikan

Kasihan... Prilly Latuconsina Sampai Dibeginikan
Prilly Latuconsina. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - ARTIS peran Prilly Latuconsina mengalami peristiwa yang kurang mengenakkan ketika mengikuti roadshow film di Bogor beberapa waktu lalu. Pasalnya, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu dijambak.

"‎Karena ramai sekali, enggak nyangka juga responsnya akan seramai itu, jadi sempet dijambak, dicubit terus enggak bisa keluar mal juga," kata Prilly usai konferensi pers hari ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta, Kamis (11/8).

Meski begitu, Prilly tidak mempermasalahkan mengenai penjambakan itu. "Itu malah satu kesenangan buat aku karena mereka memang menunggu-nunggu aku datang ke sana," ucapnya.

Prilly juga tidak mau berprasangka buruk mengenai peristiwa penjambakan itu. Ia memilih melihat kejadian itu dari sisi positif.

"Aku orangnya selalu melihat semua dari sisi positifnya, anggap aja gemes, dicubit sampai biru udah pernah, dijambak udah pernah. Anggap aja mereka ngefans pasti pengin nyentuh dong. Kebetulan ramai banget mungkin enggak sengaja, jadi enggak apa-apa," ungkapnya.(gil/jpnn) ‎


ARTIS peran Prilly Latuconsina mengalami peristiwa yang kurang mengenakkan ketika mengikuti roadshow film di Bogor beberapa waktu lalu. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News