Usai Pesta Miras, Duel hingga Tewas

Usai Pesta Miras, Duel hingga Tewas
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BATURAJA – Satreskrim Polres OKU akhirnya meringkus Relmajoni alias Joni, 32, Selasa (9/8), tak lama setelah membunuh teman sekampungnya Heriansyah alias Heri Tato, 20.

Tersangka ditangkap di rumahnya, tanpa perlawanan. Pengungkapan kasus ini berawal dari penemuan mayat pria di jalan cor Kelurahan Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat, Palembang, Sumsel, Selasa (9/8) pukul 18.30 WIB.

Menurut informasi, korban meninggal dunia setelah berduel dengan tersangka. Senin (8/8) malam, korban dan tersangka berboncengan naik sepeda motor Jupiter merah BG 6176 FAD milik tersangka. 

Keduanya keliling dan mengunjungi beberapa kafe yang ada di wilayah Baturaja. Mereka pun pesta minuman keras (miras) bersama. Korban lalu memakai sepeda motor tersangka. 

“Kami memang berteman, setelah minum-minum, motor aku dibawanya. Tidak tahunya terbalik dan rusak. Aku minta diperbaiki,” ucap tersangka.

Tersangka meminta korban memperbaiki motornya malam itu juga. Karena sudah malam, tidak ada lagi bengkel yang buka. Terjadilah cekcok mulut hingga duel antara keduanya. Tersangka kemudian memukul kepala korban menggunakan batu yang ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). 

Korban tewas di lokasi dengan luka di kepala dan robek di telinga. 

Kapolres OKU, AKBP Leo Andi Gunawan mengatakan, kasus tersebut terungkap berkat kejelian petugas yang melakukan olah TKP dan keterangan saksi.

BATURAJA – Satreskrim Polres OKU akhirnya meringkus Relmajoni alias Joni, 32, Selasa (9/8), tak lama setelah membunuh teman sekampungnya Heriansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News