Golkar Tetap Solid Dukung Alzier

Golkar Tetap Solid Dukung Alzier
Bendera Golkar. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - KOTABUMI — Dewan Pimpinan Daerah(DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menyatakan sikap untuk tetap solid mendukung kepemimpinan M. Alzier Dianis Tabranie sebagai ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung masa bhakti 2016-2021.

”Kita akan tetap solid mendukung bang Alzier karena beliau telah menjalankan roda organisasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) serta peraturan organisasi yang ada di partai Golkar,” tegas Ketua DPD II Partai Golkar Lampura Hi. Arnol Alam, seperti diberitakan Rakyat Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (12/8).

Terkait dengan hasil rapat pleno DPD Partai Golkar Provinsi Lampung dengan mengundang DPD Golkar Kabupaten/Kota pada Rabu(10/8) lalu, Arnol menyatakan semuanya telah jelas, bahwa pemberhentian anggota Partai Golkar di Lampung telah sesuai dengan AD/ART dan Peraturan Partai Golkar lainnya. Ini dipertegas DPP Partai Golkar dengan kembali mengesahkan surat pemberhentian tersebut.

”Jadi kita dukung semua kebijakan yang akan beliau (M. Alzier Dianis Thabranie) untuk membesarkan partai Golkar di Lampung ini,”imbuhnya.

Lebih lanjut Arnor mengatakan, terkait rehabilitas kader Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa(MUNASLUB) di Bali beberapa waktu lalu, itu hanya untuk kader Partai Golkar yang diberhentikan saat Munas di Bali sebelum Munaslub dan nama-nama kader yang direhabilitasi itu pun disebutkan dalam lampiran keputusan itu.

”Jadi pada prinsipnya kita setuju, jika tidak ada rehabilitas untuk mantan anggota Partai Golkar di Lampung sesuai dengan penegasan dalam Rapat Komisi Munaslub dan keputusan Bang Alzier selaku ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung,”tegas Arnol.(rid/ray/jpnn)


KOTABUMI — Dewan Pimpinan Daerah(DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menyatakan sikap untuk tetap solid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News