Ingat, Mulai Hari ini AirAsia Pindah Terminal

Ingat, Mulai Hari ini AirAsia Pindah Terminal
AirAsia. Foto dok JPNN

jpnn.com - TANGERANG – Maskapai AirAsia, yang berada di Bandara Soekarno Hatta mulai hari ini pindah terminal. Di mana penerbangan di Terminal 3 yang lama secara bertahap akan dipindah.

 

Itu dilakukan sejalan dengan rencana pengembangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Adapun saat ini maskapai yang beroperasi di Terminal 3 lama adalah AirAsia dan sebagian penerbangan Lion Air.

Nantinya kedua maskapai itu akan pindah ke terminal lain. Maskapai yang pertama kali pindah adalah AirAsia.

"Mulai 12 Agustus 2016, AirAsia akan pindah ke Terminal 2E untuk penerbangan internasional dan Terminal 2F untuk penerbangan domestik," ujar Head of Corporate Secretary & Legal AP II Agus Haryadi dalam siaran persnya.

Angkasa Pura II, sambung Agus, akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan perpindahan AirAsia ke Terminal 2E dan 2F berjalan lancar.

Sementara itu, Lion Air masih tetap beroperasi di Terminal 3 lama hingga pengumuman lebih lanjut.

"Angkasa Pura II memohon maaf apabila perpindahan maskapai ke terminal lain ini menimbulkan ketidaknyamanan bagi penumpang pesawat," tandas Agus. (chi/jpnn)

TANGERANG – Maskapai AirAsia, yang berada di Bandara Soekarno Hatta mulai hari ini pindah terminal. Di mana penerbangan di Terminal 3 yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News