Krisdayanti Janjikan Sedikit Glamour dan Seksi

Krisdayanti Janjikan Sedikit Glamour dan Seksi
Krisdayanti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Krisdayanti akan mendapat segmen khusus di malam puncak Ulang Tahun ke-26  SCTV. Istri dari pengusaha Timor Leste, Raul Lemos itu bakal mempersembahkan karya terbarunya.

”Ini akan jadi kado buat saya juga,” ujar KD saat ditemui di Sanayan City, Jakarta Pusat, (11/8).

KD akan berkolaborasi dengan Komposer ternama Erwin Gutawa.”Nanti ada panggung khusus saya berkolaborasi dengan Erwin Gutawa dengan orchestra,” tambahnya.

KD menjanjikan sebuah penampilan yang berbeda. Pasalnya KD akan bertransformasi menjadi KD yang Baru dengan membawakan single terbarunya di panggung malam tersebut. 

Mantan istri Anang Hermansyah itu KD akan melantunkan 5 buah lagu kesayangannya. Lagu-lagu tersebut diambil dari lagu-lagu terhits Kridayanti. Selain itu lagu terbaru yang sempat dirilis dan rekaman di Amerika juga akan dibawakan.

”Saya akan menyanyikan, lagu-lagu seperti, Mencoba untuk Setia, Rembulan, Mahadaya Cinta, itu akan diremix,” terangnya. 

Secara penampilan, KD juga telah mempersiapkan sebuah konsep yang berbeda. Yakni penampilan yang sedikit glamour dan terkesan seksi. Namun masih dalam batas normal.

”Ya pastinya akan berbeda treatmennya. Akan mengunakan baju yang sedikit glamour dan berubah ke yang lebih yang fres dan fun, tapi walaupun seksi tapi tetap dalam batasannya,” pungkasnya.(anh/sam/jpnn)


JAKARTA - Krisdayanti akan mendapat segmen khusus di malam puncak Ulang Tahun ke-26  SCTV. Istri dari pengusaha Timor Leste, Raul Lemos itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News