Bu Hajah Ditemukan Tertelungkup, Duh Kondisinya Bikin Miris

Bu Hajah Ditemukan Tertelungkup, Duh Kondisinya Bikin Miris
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - BANJARMASIN - Hj Fauziah alias Acil Aluh ditemukan tewas di depan kamar rumahnya, Kamis (11/8) sekitar pukul 10:00 pagi waktu setempat. Wanita 65 tahun itu diduga korban pembunuhan.

Almarhumah diduga menjadi korban pembunuhan dan perampokan. Jasad warga Jalan Kuin Utara RT 12 , Banjarmasin Utara itu ditemukan sang putri Nurleila (41). Posisi korban saat  itu dalam keadaan tertelungkup.

Di tubuhnya didapati beberapa luka di lengan dan mata serta hidung yang mengeluarkan darah. Bagian kepala benjol dipastikan akibat pukulan senjata tumpul.

Tak hanya itu,  perhiasan korban informasinya hilang seperti gelang dan cincin serta kalung yang diduga dicuri oleh pelaku. Kejadian tersebut langsung membuat warga di kawasan Kuin Utara heboh.

Pantauan Radar Banjarmasin, jasad korban setelah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin dan dilakukan visum. Kemudian  dibawa ke rumah duka di Jalan Kuin Utara.

H Wardi  saat berada di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin mengatakan bahwa dirinya dua hari lalu sempat  bertemu dengan mertuanya. Saat itu kondisinya dalam keadaan sehat.

Mertuanya  tidak menunjukkan hal yang aneh.  “Istri saya yang menemukan ibunya sudah tak bernyawa dalam posisi terlungkup dan mengeluarkan darah di hidung,” ujar H Wardi.

Wardi menambahkan, mertuanya tinggal sendirian di rumah. Semua anak-anaknya mempunyai tempat tinggal sendiri, tapi masih seputaran jalan Alalak Utara. Awalnya warga di kampung saat subuh mencari-cari keberadaan ibu dan merasa khawatir dengan mertuanya yang biasa tak pernah absen salat subuh.

BANJARMASIN - Hj Fauziah alias Acil Aluh ditemukan tewas di depan kamar rumahnya, Kamis (11/8) sekitar pukul 10:00 pagi waktu setempat. Wanita 65

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News