Mengharukan, Bocah SD Ini Menangis di Depan Bu Risma

Mengharukan, Bocah SD Ini Menangis di Depan Bu Risma
Meilia Ilmi, Siswi Kelas V SDN Sumberejo 2, menangis di depan Tri Rismaharini. Foto: SATRIA NUGRAHA/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Beredar desas-desus Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bertemu dengan elit politik di Jakarta pada Rabu (10/8) malam. Pertemuan membahas rencana mengusung Risma maju di pilgub DKI Jakarta.

Kabar ini membuat warga Surabaya kembali gundah. Mereka khawatir wali kota yang mereka banggakan itu benar-benar sudah dilamar Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai cagub DKI Jakarta. 

Namun kabar tersebut segera ditepis oleh Risma saat awak media diundang untuk ikut blusukan pagi bersama wali kota, Kamis (11/8). 

Ia menegaskan, memang Risma sempat terbang ke Jakarta pada Rabu malam. Tapi dengan tegas ibu dua anak itu menampik bahwa ia bertemu dengan Megawati terkait pencalonan gubernur DKI Jakarta. 

“Aku memang semalam di Jakarta, ketemu sama orang. Tapi bukan Bu Mega,” kata Risma. Ia mengatakan, hingga kini ia belum bertemu dengan Megawati.

Tapi ia yakin jika memang rekomendasi turun dengan menyatakan nama dirinya, maka sebelumnya Mega akan menyempatkan diri untuk bicara dengan Risma. Di kesempatan itulah rencananya Risma akan mengatakan pertimbangan-pertimbangan dari dirinya peribadi. 

“Kalau ditanya jujur, aku tetep pengin di Surabaya. Bagaimanapun aku sudah janji. Selain itu, masih banyak warga Surabaya yang belum sepenuhnya sejahtera. Aku pribadi ingin di Surabaya saja,” katanya. 

Ia mengakui saat ini posisinya sudah sebagai kader partai yang sesuai etika harus tunduk dengan aturan partai. Akan tetapi menurut Risma, Mega adalah orang yang bijaksana sehingga pasti mau mendengarkan pendapatnya tentang apa yang ia hadapi di Surabaya. 

SURABAYA - Beredar desas-desus Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bertemu dengan elit politik di Jakarta pada Rabu (10/8) malam. Pertemuan membahas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News