Optimistis Target Rp 165 Triliun Tercapai Maret 2017

Optimistis Target Rp 165 Triliun Tercapai Maret 2017
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SURABAYA - Pengamat pajak Darussalam mengatakan, sejumlah kalangan optimistis target pemasukan dana asing sebesar Rp 165 triliun bisa direalisasi pada akhir Maret 2017.

“Melihat antusias masyarakat, saya optimistis kebijakan tax amnesty bisa memberi membawa dana ke dalam negeri,” ujar Darussalam dalam diskusi di Jakarta, kemarin.

Ucapan Darussalam bukan tanpa alasan. Menurutnya, sejak mengikuti perkembangan dan dinamika kebijakan pajak, respons masyarakat  terhadap program tax amnesty jauh di atas program-program sebelumnya.

Ia mengungkapkan, dalam sosialisasi tax amnesty di Manado, antusias peserta cukup besar. “Bahkan, pertemuan yang dilakukan  hingga pukul 24.00 peserta masih antusias. Ini luar biasa,” kata dia.

Ia mengakui, saat ini calon wajib pajak yang akan ikut tax amnesty masih tanya kiri kanan untuk ikut program yang digagas pemerintah ini.

“Saya perkirakan akhir bulan ini, atau bulan depan akan semakin banyak yang ikut program,” tegas dia. (dia/mna/hen/jos/jpnn)


SURABAYA - Pengamat pajak Darussalam mengatakan, sejumlah kalangan optimistis target pemasukan dana asing sebesar Rp 165 triliun bisa direalisasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News