Tahun ini, Giliran Rihanna yang Bakal Terima Penghargaan Kehormatan

Tahun ini, Giliran Rihanna yang Bakal Terima Penghargaan Kehormatan
Rihanna

jpnn.com - RIHANNA, akan mendapatkan kehormatan khusus pada acara MTV Video Music Award 2016 di New York Madison Square Garden, Minggu (28/8) mendatang.

Pada ajang bergengsi itu, Rihanna akan dianugerahi penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (12/8), selain akan mendapatkan anugerah, Rihanna juga akan bersaing untuk mendapatkan penghargaan di kategori Best Female Video dan Best Collaboration Video.

Penghargaan MJ Video Vanguard Award diberikan setiap tahun kepada penyanyi-penyanyi yang memberikan kontribusi seumur hidup kepada MTV Culture dalam menghormati kerja seniman di Amerika Serikat.  

Gelar ini pertama kali dibuat pada 1984 dan berganti nama menjadi MJ pada 1991. Pemenang sebelumnya, yakni Justin Timberlake 2013, Beyonce Knowles 2014 dan Kanye West 2015.

Penerima di tahun sebelumnya adalah Madonna, Guns N’Roses, Beastie Boys dan Britney Spears. Nah untuk tahun ini, Rihanna yang bakal menerima penghargaan itu. (mg5/chi/jpnn)

 


RIHANNA, akan mendapatkan kehormatan khusus pada acara MTV Video Music Award 2016 di New York Madison Square Garden, Minggu (28/8) mendatang. Pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News