Pelaku Vandalisme Nekat Coreti Kantor Polisi dengan Tulisan Ini

Pelaku Vandalisme Nekat Coreti Kantor Polisi dengan Tulisan Ini
Ilustrasi polisi belum berhasil menangkap pelaku vandalisme yang mencoreti dinding kantor polisi di New Hampshire. Foto: AFP

jpnn.com - PORTSMOUTH - Kepolisian di sebuah kota di New Hampshire sedang mengusut pelaku yang menulis “Aku mabuk” menggunakan cat semprot di salah satu sisi kantor mereka sekitar akhir minggu yang lalu.

Sersan Chris Kiberd menyatakan para petugas kantor polisi Portsmouth pada Minggu pagi mendapati telah dicorat-coret oleh seseoran yang diduga dilakukan pada malam sebelumnya.

Kantor polisi itu menulis pada laman Facebooknya bahwa para petugas sesegera mungkin membersihkan “karya yang penuh pemikiran dan pertimbangan” tersebut.

Kiberd mengungkapkan kamera pengawas telah dipasang di sejumlah titik namun tidak ada satu pun yang merekam area ditemukannya tulisan tersebut. Dilaporkan bahwa terdapat kamera lan yang merekam dua pria, yang mengenakan jaket dengan penutup kepala, melarikan diri dari tempat itu pada 31 Juli pukul 01.00.

Polisi terus melanjutkan investigasinya dan menghimbau agar masyarakat dapat memberitahu apabila memiliki informasi terkait kejadian tersebut.(ray/jpnn)

PORTSMOUTH - Kepolisian di sebuah kota di New Hampshire sedang mengusut pelaku yang menulis “Aku mabuk” menggunakan cat semprot di salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News