Selain Bangli, Puluhan Lokasi Markas Waria Bakal Digusur

Selain Bangli, Puluhan Lokasi Markas Waria Bakal Digusur
Ilustrasi waria. Foto: JPG/Jawapos.com

jpnn.com - BEKASI - Dinas Tata Kota Bekasi melalui Bidang Pengawas dan Pengendalian Bangunan (Wasdal) tengah gencar membongkar bangunan liar.

Hingga akhir 2016, pihaknya akan menyelesaikan 39 titik bangli yang akan dibongkar.

Dari 39 titik itu, Markas Waria yang terletak di Kamung Pangkalan Bambu juga akan ikut ditertibkan. Di mana lokasinya di sekitar Kali Bekasi.

Kepala Seksi Pembongkaran Distako Kota Bekasi Bilang Nauli menjelaskan, upaya itu dilakukan sesuai dengan instruksi Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

“Kami mendapat instruksi langsung dari Walikota usai menyusuri Kali Bekasi dari Curug Parigi, Bantargebang," ujar Nauli.

Hasilnya, di sekitaran Lottemart terdapat sekitar 100 bangunan liar. Sedangkan, di seberang jalan tol, tepatnya di Kampung Pangkalan Bambu ada sekitar 200-an rumah kategori bangli.

"Secepatnya akan kami berikan surat peringatan pertama (SP 1). Dan bulan depan target kami akan mulai melakukan penertiban,” tandasnya. (kub/gob/chi/jpnn)

 

BEKASI - Dinas Tata Kota Bekasi melalui Bidang Pengawas dan Pengendalian Bangunan (Wasdal) tengah gencar membongkar bangunan liar. Hingga akhir 2016,


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News